Sabtu, 18 Oktober 2014

MEDIA PEMBELAJARAN MACAPAT

saya membuat media ini karena pada semester 1 kelas 8 kurikulum 2013, ada materi tembang macapat gambuh serat wulangreh. saya membuat ini untuk mempermudah mengajar agar tidak bolak-balik nulis di papan tulis, karena sekolahan yang saya ampu sudah memiliki fasilitas LCD, buat apa kalau tidak dimanfaatkan. media ini saya buat di power point lalu di publish ke swf biar menarik. semoga para guru bahasa jawa dan murid-murid bisa memanfaatkaanya saat belajar dan pembelajaran.


 Untuk kuisnya ditunggu postingan berikutnya ya...klik link Quiz Macapat. Media ini bisa dimanfaatkan saat proses KBM di kelas. Cukup mudah dalam menjalankan media ini.Kapan-kapan akan saya sempatkan menulis tutorial membuat media pembelajaran menggunakan file swf. Ditunggu saja postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar